Situs Cyberthreat.id Diretas Hacker

 Lagi lagi hacker berulah, kali ini website yang menyediakan informasi seputar keamanan internet yaitu cyberthreat.id diretas oleh hacker yang berinisial Unknown45. Alih alih melaporkan bug tersebut ke pemilik website nya, ia malah meretasnya. Hacker ini tidak menebas index dari website tersebut, namun hanya menitipkan file unknown.html di direktori root nya saja.

Tak henti hentinya hacker meretas situs-situs penting seperti situs pemerintahan, website sekolah, dan website manca negara lain nya demi memampang nickname hanya untuk pamer atau show off. Di dunia underground hacker profesional itu dinilai dari seberapa banyak situs yang mereka retas dan seberapa besar situs yang telah diretasnya. 

Setelah saya mengunjungi alamat url : https://cyberthreat.id/unknown.html yang telah diretas ini berubah background nya menjadi hitam dan ada tulisan :

Hacked By Unknown45

Security? That just illusions

Screenshot :

Website Cyberthreat.id Diretas Hacker

Situs ini diretas sekitar 1 jam yang lalu yaitu jam 10 pagi. Sampai saat berita ini dibuat masih belum ada perbaikan dari pihak admin website cyberthreat.id

Oke cukup sampai disini dulu berita kali ini.

Belum ada Komentar untuk "Situs Cyberthreat.id Diretas Hacker"

Posting Komentar

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel