Cara Install Tools Kali Linux Dan BlackArch di Ubuntu dan Linux Mint

Cara Install Tools Kali Linux Dan BlackArch di Ubuntu dan Linux Mint

 Oke mungkin banyak diantara teman teman disini yang ingin install Tools Hacking tapi Tools Hacking ini hanya tersedia di OS Khusus Penetration Testing seperti Kali Linux, BlackArch dan Parrot OS. Nah disini saya akan membagikan tutorial bagaimana cara Install Tools Hacking yang ada Kali Linux dan BlackArch tanpa harus menambahkan Repository dari kedua OS diatas, karena jika menambahkan Repository tadi dampaknya bisa merusak sistem.

Nah, disini kasusnya PC saya itu memiliki spesifikasi yang rendah dan tidak kompitable jika menginstall semua Tools yang ada di Kedua OS diatas, saya hanya ingin menginstall Tools yang memang saya butuhkan untuk uji Penetrasi Testing.

Tools BlackArch

Disini saya akan membahas tentang Tools BlackArch terlebih dahulu, didalam OS ini ada 2700 lebih Tools Penetration  Testing yang bisa digunakan oleh pengguna nya. Lalu bagaimana jika Spesifikasi Laptop atau Komputer yang rendah ? Jangan Khawatir karena Tools yang ada di BlackArch Linux itu bisa digunakan sebagian atau kamu bisa memilih Tools Pentest yang ingin digunakan saja.

Lalu bagaimana caranya kita memilih Tools yang ingin digunakan sesuai dengan keperluan yang kita inginkan ? Nah disini kamu bisa mengunjungi situs nya yaitu https://blackarch.org/tools.html setelah itu kamu tinggal pilih tools mana yang ingin kamu gunakan, untuk petunjuk installasi sudah ada, jadi tinggal baca petunjuk installasinya. Mudah Banget!


Tools Kali Linux

Siapa yang tidak mengenal OS yang satu ini, Kali Linux adalah Operasi Sistem yang bisa digunakan untuk Penetration Testing tapi bukan satu satunya OS Hacking. Karena ada distro lain yang bisa digunakan untuk hacking seperti yang sudah saya jelaskan diatas.

Untuk melihat List tools yang tersedia di Kali Linux, kamu bisa mengunjungi situs berikut https://tools.kali.org/tools-listing setelah itu kamu bisa memilih tools yang dibutuhkan, Untuk cara installasi juga mudah karena sudah ada di dokumentasinya. 

Semoga Bermanfaat!

Belum ada Komentar untuk "Cara Install Tools Kali Linux Dan BlackArch di Ubuntu dan Linux Mint"

Posting Komentar

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel