Cara Buat Akun Drive Unlimited Storage GRATIS!

 Seperti yang kita tau drive adalah sebuah penyimpanan file online yang di sediakan oleh google. namun penyimpanan yang di sediakan google tersebut secara defult/gratis di batasi cuma sampai 15GB. apalagi storage drive yang unlimited sangat di butuhkan oleh saya, karena saya juga suka jadi fanshare anime. dan jika mau menambah penyimpanan google drive itu sendiri tidak gratis dan harga yang di sediakan google tersebut bisa di bilang mahal, bahkan terlalu mahal menurut saya. oleh karena itu saya mencari info info dan ada 1 alternatif yang pas untuk mendapatkan akun google drive yang unlimited tersebut secara gratis. udah dulu penjelasannya langsung ke cara nya aja okeh :D


Cara membuat akun google drive unlimited secara gratis

  1. pertama tama kalian cukup klik link disini
  2. Lalu silahkan masukan nama yang kamu mau(bebas), masukan email yang mau kamu jadiin akun google drive unlimited dan pilih salah satu(bebas) yang di kolom/di bawah tulisan "CH(Last Updated:July 4, 2020):".
    pilih salah satu dari pilihan seperti di atas(bebas)

  3. Lalu pilih kolom "Saya manusia" dan pilih gambar seperti yang di perintahkan.

  4. Kalo kolom "Saya manusia" nya sudah ter ceklis cukup tekan tombol "Get"

  5. jika sudah muncul seperti ini tinggal cek di aplikasi google drivenya.

  6. silahkan tinggal cek di aplikasi google drivenya di. masuk ke aplikasi google drive. Masuk ke aplikasi google drive>File>pilih menu "Drive bersama di atas" dan anda bakal menemukan Sebuah tempat/folder yang anda buat tadi dengan nama yang sama.

•Sekarang anda bisa memakai penyimpanan/folder tersebut. dan anda bisa memindahkan data/file anda yang ada di penyimpanan drive ke drive bersama tersebut. kenapa saya bilang ini sebagai Drive unlimited? soalnya folder tersebut walaupun di isi sebanyak mungkin gak bakal ngaruh sama penyimpanan drive utamanya.

Sudah dulu semoga bermanfaat :D

Belum ada Komentar untuk "Cara Buat Akun Drive Unlimited Storage GRATIS! "

Posting Komentar

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel