Apa Itu Data OBB ? Simak Penjelasan Berikut.

 

Penjelasan Mengenai Apa Itu Data OBB

 

Oke Temen temen, mungkin dari kalian ada yang bertanya data OBB itu apa sih ? gunanya buat apa sih ? nah kali ini kita akan membahasnya. dari banyak nya aplikasi yang ada di Smartphone kamu, data / OBB yang ada di folder "Android" juga semakin banyak, nah kebanyakan aplikasi atau Game yang sudah kamu install akan disimpan kedalam folder "Android" Tersebut. Jadi jangan sekali kali kamu menghapus data yang ada di folder tesebut, karena jika terhapus akan menyebabkan Aplikasi / Game yang sudah terinstall akan Crash/Rusak. Biasanya ketika kamu menginstall Aplikasi/Game yang memiliki ukuran file besar itu harus mendownload Data OBB nya manual, jadi ketika kamu mendownload Game Mobile Legends di playstore, itu hanya aplikasi nya saja yang di download, jadi saat membuka Game nya kamu harus medownload data OBB tersebut.

Letak Data OBB ada dimana ? Oke kita buka terlebih dahulu Filemanager Yang ada di Smartphone kamu, atau bisa menggunakan alternatif seperti Zarchiver.

1. Buka Zarchiver


2. Buka Folder "Android" Yang Ada Di Paling Atas

 

3. Lalu Klik Folder OBB

Setelah dibuka maka akan ada beberapa folder didalamnya, tergantung berapa Aplikasi/Game yang Terinstall di perangkat kamu. Untuk OBB yang ada di Smartphone saya itu sedikit, karena tidak banyak install aplikasi.


oke sekian, semoga Bermanfaat:)


Belum ada Komentar untuk "Apa Itu Data OBB ? Simak Penjelasan Berikut."

Posting Komentar

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel