5 Layanan Temporary Mail Terbaik

5 Layanan Temporary Mail Terbaik


Layanan Media Sosial memang sudah menjadi kebutuhan sehari-hari bagi sebagian orang. Dengan mendaftar pada sebuah Platform social media kita dapat melihat apa yang sedang Tren/Viral Di media sosial, dengan bantuan Platform Media Sosial juga kita dapat terhubung dengan Teman, Saudara, Grup Dan Lain Sebagainya. 

Jika Ingin Membuat akun Sosial Media kita membutuhkan email, tidak jarang kalau ada banyak orang yang sudah memiliki 1 akun sosial media dan ingin membuat akun lagi tapi Email nya sudah terpakai, disini kamu dapat menggunakan Temporary Mail. Apa itu Temporary Mail ? Temporary Mail atau Temp Mail adalah sebuah layanan untuk membuat Email Temporary / Email Sementara, jadi lebih mudah dan aman. Saat kamu Registrasi ke sebuah Layanan sosial media ataupun layanan lainnya, kamu bisa menggunakan Temporary Mail, selain gratis Temp-Mail ini juga mudah digunakan.

Kelebihan lain menggunakan Temporary Mail adalah Email personal kamu akan Aman, jadi saat kamu ingin mendaftar / registrasi di situs tertentu dan kamu tidak ingin menggunakan akun Email pribadi kamu sendiri seperti Gmail, Yahoo, Yandex Dan Email Personal lainnya, Kamu bisa menggunakan layanan Temp-Mail ini Sebagai Alternatif Gmail, Yahoo, Yandex Dan Email Lainnya.

 

1. temp-mail.org

5 Layanan Temporary Mail Terbaik

untuk yang pertama ini sangat saya rekomendasikan karena sudah banyak yang menggunakan website ini sebagai layanan Temporary Mail, Saya sudah mencobanya untuk Registrasi di berbagai Platform dan hasilnya work. layanan ini memiliki 2 opsi, pertama versi yang Gratis dan Versi yang Premium, jika kamu ingin membelinya silahkan. Yang versi gratis juga bisa kamu gunakan langsung.

2. tempmail.io

 

5 Layanan Temporary Mail Terbaik

Yang kedua adalah tempmail.io ini juga cukup bagus untuk digunakan sebagai Temporary Mail, sangat mudah digunakan karena kamu hanya tinggal klik email nya yang ada di atas dan otomatis ter-copy oke langsung saja kunjungi website ini jika kamu membutuhkan Temp-Mail. Ini juga memiliki 2 pilihan, Versi Gratis dan Versi Premium.

3. mail.tm

5 Layanan Temporary Mail Terbaik

 

Layanan yang satu ini juga cukup bagus, sangat mudah digunakan. Untuk layanan yang satu ini memiliki API-Key yang bisa digunakan untuk developer, layanan ini Gratis kamu bisa mencobanya.


4. tempmailo.com


5 Layanan Temporary Mail Terbaik

Layanan ini memiliki Fitur auto refresh seperti 3 layanan Temp-mail diatas, jadi kamu bisa mengetahui kalau ada email masuk secara realtime, jadi kamu tidak perlu repot repot me-refresh nya. Namun untuk tampilan dari website ini sangat sederhana tidak seperti 3 Layanan Temp-mail Di atas yang menarik.


5. fakemail.net

5 Layanan Temporary Mail Terbaik

Khusus untuk temp-mail yang satu ini yaitu memiliki countdown atau waktu mundur. Jadi kamu diberi pilihan untuk menggunakan 1 Temporary Mail dari layanan web ini, kamu bisa memilih waktu nya mau sampai kapan, disini hanya diberikan waktu 2 minggu untuk menggunakan 1 Temporary Mail. Untuk User Interface Mudah dipahami dan Cukup Enak Dilihat.

Baik mungkin sampai disini dulu pertemuan kali ini, semoga bermanfaat :)







Belum ada Komentar untuk "5 Layanan Temporary Mail Terbaik "

Posting Komentar

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel