Ini Dia Aplikasi Code Editor Untuk Android - SnoozeDev



Oke kembali lagi sama saya, kali ini saya akan kasih tau code editor untuk android, atau mungkin kamu mencari tahu code editor yang bagus untuk android?
code editor adalah salah satu alat bantu yang digunakan untuk memudahkan saat membuat program atau code, memang ada banyak alat bantu untuk membuat code, tapi disini saya akan memberikan code editor yang bagus dan recommended. Code Editor di android juga tidak kalah bagus dengan Code Editor Yang Ada Di Komputer.
ukurannya pun cukup kecil dan tidak memakan ram. buat kamu yang penasaran simak baik baik artikel ini.


1. Anwriter Free



Anwriter Free adalah yang recommended menurut saya, karena saat saya belum memiliki komputer, saya menggunakan code editor yang satu ini, selain gratis dan aplikasi ini juga memudahkan saya saat membuat program di hp android. kamu bisa customisasi warna text, atau tema nya. oh iya Anwriter juga Tersedia untuk versi PRO nya loh. Fitur Anwriter PRO lebih Lengkap dibandingkan dengan Versi Yang Free, Kamu bisa Download Di Playstore.



2. Quoda



Nah Quoda ini juga salah satu code editor favorit saya, di aplikasi ini fiturnya tidak jauh beda dengan Anwriter, kamu bisa customisasi Tema DLL, aplikasi ini gratis dan tersedia juga Versi PRO nya, Kamu bisa Download di Playstore.



3. Quick Edit



Aplikasi ini juga cukup bagus untuk digunakan, namun sayang Untuk meggunakan aplikasi ini smartphone kamu harus Di root terlebih dahulu, Untuk Pengguna Smartphone yang sudah di root, Coba Gunakan Aplikasi Ini Untuk Ngoding, dan aplikasi ini support 10.000+ Baris Kode Loh.



4. Dcoder




Untuk Kamu yang sedang belajar pemrograman, kamu wajib menggunakan aplikasi ini, Dcoder juga merupakan salah satu aplikasi yang pernah saya gunakan untuk kamu yang penasaran, bisa download langsung di playstore.

Belum ada Komentar untuk "Ini Dia Aplikasi Code Editor Untuk Android - SnoozeDev"

Posting Komentar

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel