Cara Mendapatkan Product Key Softmaker

Oke Kali Ini saya akan share cara mendapatkan product key softmaker. Softmaker adalah aplikasi yang mirip seperti microsoft office, sangat mirip. nah jadi intinya disitu ada 3 aplikasi yang di sediakan yaitu Plan Maker / Text Maker Dan Presentation, PlanMaker Seperti Microsoft Excel, Dan TextMaker Itu Mirip Seperti Microsoft Word. dan yang satunya Presentation. File yang dihasilkan Juga Support Untuk Microsoft Office, Jadi Sangat Menarik Untuk Dicoba Sebagai Pengganti Microsoft Office. Langsung Saja Yuk Sebelum Itu Kamu Download Terlebih Dahulu software Nya Di https://www.freeoffice.com/en/tips-and-tricks-linux  (Pilih Sesuai OS Yang Dipakai, disitu Terdapat Pilihan untuk Windows / Mac OS Dan Linux) Karena Saya Menggunakan Linux Maka Saya Pilih Softmaker Untuk Linux. Setelah itu Install Software Nya Nah. Saya anggap Software Nya Sudah Terinstall Yah.

Ikuti Caranya.

1. Buka Software Nya Terserah Yang Mana Saja Karena Jika Kamu Inputkan Product Key Nya Di Salah Satu Aplikasi Tersebut, Maka Semua Nya Juga Otomatis Sudah Di Masukan Product Key.

2. Saya Memilih Plan Maker Untuk Percobaan Ini. Lihat Di Pojok Kanan Ada Icon '?' (Tanda Tanya) Di Sebelah Kanan Icon Keranjang. Lihat Gambar Berikut :


Nah Nanti Disitu Ada Tulisan Product Key / Purchase Lupa Lagi, Nah Klik Aja. Terus Nanti Muncul Popup seperti ini :



Pilih Unlock SoftMaker Office (Product Key), Nah Setelah Itu Kamu Diharuskan Memasukan Gmail Aktif Setelah Dimasukan Kamu Klik OK Dan Muncul lagi Popup Untuk Memasukan Product Key Nya, Nanti Product Key Nya Akan Di Kirim Lewat Email, Lihat Gambar Berikut  (Saya Sensor Gan hehe):


Setelah Itu Kamu Masukan Product Key Nya. SELESAI

Semoga Bermanfaat :)

Belum ada Komentar untuk "Cara Mendapatkan Product Key Softmaker"

Posting Komentar

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel