Dua Artis Ini Terseret Kasus Carding (Membobol Kartu Kredit) - SnoozeDev

Carding adalah salah satu metode membobol kartu kredit milik orang lain, dan orang yang melakukan carding disebut carder, nah dengan memanfaatkan sebuah celah di internet, entah itu website Atau yang lainnya, bisa saja di dalam database website tersebut tersimpan sebuah kartu kredit. Dua Artis ini adalah Tyas Mirasih (TM) dan Gisel Anatasia (GA) , mereka berdua diduga menerima sebuah endorse tiket pesawat hingga Hotel. 



"Untuk endorse itu menggandeng beberapa artis. Untuk mempromosikan, membuat testimoni. Kemudian diupload di instagram dia, di tag ke instagram tiket kekinian," kata Direskrimsus Polda Jatim Kombes Gidion Arif Setyawan saat dikonfirmasi di Surabaya.

Tak hanya itu, Gidion menyebut keduanya juga menerima sejumlah kompensasi dari Endorse tersebut. "Kemudian artis ini dapat kompensasi ada uang, ada tiket gratis," lanjutnya.

Sementara Gidion menyebut kasus ini berawal dari akun instagram @tiketkekinian yang menjual promo tiket pesawat hingga hotel. Namun, pelaku membeli tiket tersebut dengan cara membobol kartu kredit orang lain dan mengambil untung dengan menjual kembali tiketnya.

Belum ada Komentar untuk "Dua Artis Ini Terseret Kasus Carding (Membobol Kartu Kredit) - SnoozeDev"

Posting Komentar

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel